Beranda > Cerpen Anak > Pancake

Pancake

Hi-res iconCerpen Karangan: Cholifatul Fauziah

Rayna dwi putri itulah nama panjangku, panggil saja aku rayna. aku bersekolah di SDN BRAWIJAYA JAKARTA. aku mempunyai 2 sahabat namanya, Aul dan Cahya, aku sekelas dengan sahabatku. Di Sekolahku teman terbaikku adalah Serin, Mia, Angel, Rifdah dan Syafira.

Pada hari minggu sepulang dari sekolah aku, Angel, Cahya, Syafira, Mia, Rifdah main ke rumah Serin, tetapi hanya mengantarkan Serin pulang. Setelah itu aku, Angel, Cahya, Syafira, Rifdah pulang ke rumah Cahya untuk bermain bersama.
Tiba tiba pada saat perjalanan kami pulang ke rumah Cahya, Serin dan Mia memanggil kami berlima. “Heiii!!!” teriak mereka berdua.
Serin dan Mia mendekati kami berlima.

“Haii, aku sama Mia nyari kalian keliling keliling, ehh ternyata kalian ada disini, aku sama Mia pengen ke rumah Cahya boleh nggak?”
“Tentu boleh dong, ayo kita lanjutkan perjalanan kita!”
“ok.”

Setiba di rumah Cahya, aku, Serin, Rifdah, Syafira, Mia, Angel meminjam buku kkpk milik Cahya dan Cahya meminjamkannya.
“Rayna sini!” perintah Cahya
“apa?”
“bantuin aku yuk masak pancake”
Rayna mengangguk dengan senang hati.

Lama kemudian…
“wahh, kuenya udah jadi pasti enak” mia menggoda
“ayo silahkan dimakan!”
“emhhh, enak.”
Setelah semuanya makan pancake semuanya pulang.

Cerpen Karangan: Cholifatul Fauziah
Facebook: Cholifatul Achmad Kaifda Capcappiores

Kategori:Cerpen Anak
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

