Beranda > Cerpen Anak > Kiriman Dari Sydney

Kiriman Dari Sydney

Hi-res iconCerpen Karangan: Angeline Audrey
Lolos moderasi pada: 19 July 2015
Anita mempunyai seorang Bibi yang tinggal di Sydney dan Anita sangat-sangat menyayangi bibinya itu. Saat hari ulang tahun Anita, Bibi Anita, Bibi Zoey selalu mengirim berbagai hadiah unik dari Sydney untuk Anita di Indonesia. Anita belum pernah bertemu langsung dengan Bibi Zoey selama ini, tapi berdasarkan cerita Ibu, Bibi Zoey sangat cantik dan penyayang. Anita sangat ingin bertemu dengan bibinya itu. Sayangnya, kesempatan itu belum ada.

“Ibu, kapan aku bisa bertemu Bibi Zoey? Aku pengen banget, bu,” pinta Anita. “Aku pengen Bibi Zoey datang kali ini di pesta ulang tahunku yang ke-9. Boleh ya bu?” Ibu tidak langsung mengangguk, tapi akhirnya ibu mengangguk juga. “Ibu usahakan Bibi Zoey datang. Dia bertugas sebagai seorang karyawati di perusahaan besar di Sydney, jadi dia agak sibuk. Kalau tidak berhasil, tidak apa ya, sayang,” kata Ibu. “Kalau nggak bisa, minta sama Bibi Zoey untuk mengirimkan fotonya ya, bu…” Pinta Anita. Ibu mengangguk.

Hari ulang tahun Anita semakin dekat. Anita semakin sibuk membagikan undangan ke teman-temannya dan mempersiapkan acara. Tak lupa, Anita juga mengirim surat dan undangan ke Bibi Zoey. Ibu tersenyum melihat semua usaha Anita agar Bibi Zoey datang. Lagipula, Anita selalu menginginkan sebuah boneka koala. Mungkin ulang tahun yang kali ini, hadiahnya adalah boneka koala.

Tibalah hari ulang tahun Anita. Satu per satu, teman Anita datang dan menyalami Anita, tapi Bibi Zoey belum muncul juga. Anita mulai putus asa. Tiba-tiba, seorang wanita tinggi yang ramping dan cantik memasuki rumah Anita. Anita berharap… “Anda Bibi Zoey?” Tanya Anita pelan. Wanita itu tersenyum dan mengangkat Anita tinggi-tinggi. “Iya, Anita. Ini bibi,” kata Bibi Zoey. Anita tersenyum lebar. Bibi Zoey akhirnya datang! Dan lebih baik lagi, bibi Zoey membelikan Anita sebuah boneka koala yang besar beserta berbagai hadiah unik lainnya dari Sydney. Kiriman dari Sydney yang terbaik bagi Anita adalah bibinya sendiri. Selamat ulang tahun, Anita.

Cerpen Karangan: Angeline Audrey

Kategori:Cerpen Anak
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: