Beranda > Cerpen Anak > Rumah Tua

Rumah Tua

Hi-res iconCerpen Karangan: Nys. Nazwa Fania A.
Lolos moderasi pada: 26 July 2015

Hari Ini aku dan teman-temanku bermain petak umpet di depan rummah temanku yang bernama “Karina” ada Rumah Tua yang tidak ada penghuninya disana kata orang Semua penghuninya sudah meninggal di dalam rumah itu. Kuburannya di dekat rumah itu juga.

Di kebunnya, Semua tanaman di kebun itu sudah layu dan sudah bau. Tapi kita tak peduli di depan rumah Karina. “Hom Pim Pa!” Karina sendiri yang jadi. Semuanya singitan aku di belakang pohon rumah tua itu tapi di kebun depannya. Sehabis angka 10, Karina mencari-cari dimana kita. Aku sekarang masuk rumah itu.

Karena aku terlalu ingin tahu di dalamnya, Aku masuk ke dalam semuaya gelap barang barang dibubuhi dari debu yang kotor, aku saja langsung bersin ternyata, Rumah itu tidak punya lampu. Tiba Tiba ada suara anak seumurku menangis tetapi tidak ada orang disana badanku merinding aku langsung keluar dari rumah itu dan menceritakan kejadianku ke Karina

Jam 3 kita pulang, Aku akan menceritakan semuanya kepada ibuku.

Cerpen Karangan: Nys. Nazwa Fania A.
Facebook: Www.facebook.com/nazwa.rocks
Halo, Namaku Fani umurku 10 tahun, nanti besar aku mau jadi penulis.

Kategori:Cerpen Anak
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

